DETAIL DOCUMENT
MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM ZODIAC PARTY DI HOTEL KARTIKA CHANDRA JAKARTA
Total View This Week21
Institusion
Universitas Mercu Buana
Author
CHAIRUNISA, RAHMA
Subject
650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan 
Datestamp
2019-10-23 02:46:12 
Abstract :
Penelitian ini berjudul “Manajemen Public Relations Dalam Program Zodiac Party Di Hotel Kartika Chandra Jakarta”. Identifikasi masalah dalam penelitian ini meliputi empat komponen yaitu mendefinisikan masalah, perencanaan dan program, aksi dan komunikasi, dan evaluasi program. Tujuan penelitian ini adalah mendapatkan gambaran yang sesuai dari identifikasi masalah dalam penelitian ini. Tujuan yang hendak dicapai peneliti yaitu untuk mengetahui dan mendeskripsikan manajemen public relations dalam melaksanakan program zodiac party. Teori yang digunakan oleh peneliti mengacu pada konsep proses manajemen public relations yang dikemukakan oleh Scoot M. Cutlip, (2010) Allen H. Center dan Glen M.Brown dari mendefinisikan masalah, perencanaan dan program, aksi dan komunikasi, dan diakhiri dengan evaluasi program. Peneliti menggunakan metodologi kualitatif dengan metode studi kasus yang bersifat deskriptif dalam penelitian ini. Data yang digunakan adalah data primer dari hasil wawancara dengan nara sumber dan data sekunder di dapat melalui dokumen-dokumen yang relevan dengan permasalahan yang akan diteliti. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa program zodiac party yang dilaksanakan dampaknya baik dan efektif serta konsisten terhadap citra perusahaan hotel kartika chandra. Dilihat dari kehadiran seluruh karyawan dan respon tamu hotel ini menunjukan respon positiif pada program zodiac party. Kata Kunci : Manajemen Public Relations, Zodiac Party, Hotel Kartika Chandra Jakarta 
Institution Info

Universitas Mercu Buana